Kamis, 10 Maret 2022

Aku Pilih Daring !!!


Assalamualaikum semua... udah lama banget yah gak nulis di blog ku ini. banyak perubahan yang terjadi akhir2 ini. Dari aku gagal ujian ke aussie sampai akhirnya aku kuliah full di makassar dan sementara ga kerja lagi di puskes. banyak hal yang mengejutkan terjadi dan banyak pula hal yang patut aku syukuri di akhir waktu ini. jadi saat ini aku kuliah lagi s2 di makassar. dan selama pandemi ini perkuliahan masih online belum tatap muka. ini adalah salah satu hal yang aku syukuri karena, aku bisa deket sama anak2 bisa antar anak ke sekolah, main sama anak-anak hingga jalan-jalan dan tinggal di rumah ema dahu selama sebulan di ciamis. 


aku juga bisa bawa anak2 berkunjung ke rumah ayahnya yang lumayan lama mereka ga ketemu. dan kemaren sempet aku dan ade kena covid. hal ini ketauannya juga gara-gara rencana luring kuliah jadi sebelum ke makassar aku swab dulu untuk keperluan di bandara. eh ternyata hasilnya positif. tapi alhamdulillahnya kuliah luringnya ga jadi, dan sesuai prosedur aku dan ade isoman selama 10 hari. kasian sama abang karena dia ga kena dan harus sendirian di lantai bawah. alhamdulillahnya dia udah mandiri. 

oh iya kita juga kemaren sempet ke bandung untuk menghadiri acara nikahan sepupu... itu si kakaknya gadis kecil imut yang dulu aku pernah ceritain di blog waktu itu... udah besaraja tuh anak, ga berasa ya. kalo ke anak ntar gini juga kali yaaa.... woaaaaa ga relaaaaaaa....

Tidak ada komentar:

Aku Pilih Daring !!!

Assalamualaikum semua... udah lama banget yah gak nulis di blog ku ini. banyak perubahan yang terjadi akhir2 ini. Dari aku gagal ujian ke au...