Senin, 23 Februari 2009

Kreta express banten d gerbong barang...

Inilah hasil nya kalo manusia ada d kereta gerbong barang, panass, keringet bercucuran, pengap, cuape berdiri.. yg dewasa ajah bgitu, gmana anak2 yah??? aku liat ada anak kecil skitar 3 tahunan, anaknya kuruss, kulit coklat, dan lg d gendong sama ibunya. aku ngeliatnya gmanaa gitu, secara tuh anak kadang rewel, kadang lemes n kek mo pingsan. pengap banget, bener2 pengap sbg org dwasa rasanya dah g betah, gmana ya dgn anak itu. mungkin dia harus berebutan oksigen sm qta2. kesiaan kamu nak... ups dek.. ventilasinya g beres, cuma ada bbrp jendela kecil d samping kiri kanan. hasilnya.. gelap plus pengaaap.. sbenernya ni kereta tujuan akhirnya merak, tp secara ni kereta lewat sudimara jadi ajah aku bela2in ikut ni kereta. soalnya jam sgitu ga ada kreta yg ke sudimara. masa hrs nunggu 2 jam lagih, rasa2nya wasting time banget..
pnumpang yg ada d gerbong barang itu keknya sih pada mo ke merak. soalnya mereka pada duduk d pinggiran gerbong. ada yg bawa anaknya, ada yg bawa barang seabrek-abrek, dan ada pdagang yg bw barang dagangannya. n aq rada heran sama si pedagang yg mondar mandir jual dagangannya. bukannya knapa2 tp keadaan d dalam kereta ga memungkinkan kita bisa bebas bergerak. mana ada ibu yg lg gendong si anak lagih, trus bpk itu teteup weh maksa mo lewat, hasilnya.. heuhh ke geser sana sini. pak..pak mbok ya liat2 sikon to kalo mo dagang..
eh tiba2 d tengah perjalanan ada beberapa ibu2 yang teriak2. bukan karena ada pencopet ato apa, tapih karena curut sodara..sodara.. iyah curut.. itu tu tikus kecil ato anak tikus.. Hihihi..
well satu lagih kondisi perkereta apian d endonesah.. tapi walopun gitu harga tiketnya bisa d jangkau sama mereka, yg kondisi perekonomiannya minim.. dan selain itu ada juga kereta ber-ac yang rada nyaman..

Tidak ada komentar:

Aku Pilih Daring !!!

Assalamualaikum semua... udah lama banget yah gak nulis di blog ku ini. banyak perubahan yang terjadi akhir2 ini. Dari aku gagal ujian ke au...