Rabu, 01 Juli 2020

Perubahan

       Perubahan itu pasti selalu ada. Dia tidak dapat di hindari maupun ditolak. Dan perubahan ini terjadi juga dalam kehidupan ku, kehidupan mu dan kehidupan kita. waktu terus berjalan, dunia terus berputar. detik demi detik pun terus berlalu, dan semuanya berharga. Jiwa yang datang dan jiwa yang pergi akan selalu terjadi. begitu juga dengan orang yang datang dan orang yang pergi akan selalu ada dalam hidupku. orang - orang yang pergi, percaya atau tidak, mereka akan selalu ada dalam hatiku. mereka adalah yang pernah menguatkanku, menemaniku, mengisi hari-hariku, membersamaiku saat aku terjatuh, sendiri, dan sepi. 
         Orang-orang yang datang dan hadir dalam kehidupan ku mereka menambah sukacita dan mengisi hari-hari ku. Mereka akan selalu ada ketika aku butuh. mereka akan hadir ketika aku butuh. Tapi mereka pun suatu saat akan pergi, dan aku pun suatu saat akan meninggalkan mereka. Sedih? tentu saja sedih bagaimanapun aku tak bisa hidup sendiri di dunia ini. Dan pada akhirnya aku tidak tahu takdirku seperti apa. 



Rare tought in the morning

Tidak ada komentar:

Aku Pilih Daring !!!

Assalamualaikum semua... udah lama banget yah gak nulis di blog ku ini. banyak perubahan yang terjadi akhir2 ini. Dari aku gagal ujian ke au...